Friday, May 15, 2015

A Quick Hello!

Hey everyone!

This is just a quick hello! I've been reading a couple of blogs and suddenly an idea came to me!

Idea: What if I blog in Indonesian? That way, I can practice my Indonesian! Yayyy!!

Okay. Here goes.

Apa kabar? Bagaimana cuaca hari ini? Sekarang, di Sydney, cuacanya agak dingin. Tetapi, saya suka cuaca yang dingin. Saya pikir saya suka cuaca seperti ini karena saya lahir di musim dingin (winter).

Andah pernah lihat salju? Saya pergi ke tempat salju hanya dua kali, dan saya memang jatu cinta sama salju. Tetapi, yang aneh itu... waktu saya di tempat salju, saya jadi sakit! Dan itu bikin saya sedih dan kecewa. Sudah pergi jauh jauh terus jatuh sakit. Ya... itulah takdir dari Allah.

Oh iyah.. saya mau kasih tahu sama kalian. Minggu ini, aku terima berita tentang nilai ujian GAMSAT saya. Saya kecewa banget karena ujian di Maret yang aku ikut.. saya bener beneran belajar keras. Itu ketiga kalinya saya ikut ujian GAMSAT itu. Tapi, nilai saya lebih kurang dari pada nilai yang ujian saya ikut tahun yang lalu. Ya... itulah takdir dari Allah SWT dan Allah SWT memang tahu apa yang paling bagus buat untuk saya. Insha Allah saya bisa di terima ke sekolah kedoktoran. Ameen!

Well, I hope you guys are well! And I'll let you guys know the results!

~Nurilen

No comments:

Post a Comment